Zinedine Zidane Hanya Fokus Untuk Madrid

Zinedine Zidane Hanya Fokus Untuk Madrid – Real Madrid tdk terus-menerus di selama musim ini serta sering dihujani kritik. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, hingga suntuk mendengar berita negatif masalah timnya.

Madrid waktu ini tercecer di tempat ke empat classement La Liga dengan point 32 dari 17 pertandingan. Los Blancos ketinggal 16 point dari seteru abadinya, Barcelona, yang duduk di tempat paling tinggi. Mereka ketinggal saat jauh dikarenakan kerapkali tersandung pada laga-laga yang harusnya dapat mereka menangi.

Pada pertandingan terakhirnya, Madrid sekedar dapat bermain imbang 2-2 waktu melawan tim Segunda Division, Numancia, di fase 16 besar Copa del Rey. Hasil imbang itu memanglah cukup buat melepaskan Madrid ke fase seterusnya, namun mereka terus saja dikritik dikarenakan tidak sukses menangani tim sekelas Numancia. Bahkan juga tempat Zidane di kursi pelatih turut dispekulasikan.

Zidane mengakui suntuk dengan kritikan serta cap tidak baik buat Madrid. Dia menilainya bahwa tdk seluruhnya nampak negatif didalam tim.

” Saya suntuk mendengar bahwa Real Madrid tidak baik, gampang buat mengemukakan bahwa seluruhnya tidak baik, namun Anda kenal seluruhnya disini tdk negatif. Mengemukakan Madrid dengan negatif nampak bagus lantaran itu lebih jual, ” kata Zidane seperti dilansir dari Marca.

” Apa yang penting kami laksanakan yaitu tdk dengarkan apa yang mereka katakan. Segala yang mereka katakan terkait Real Madrid itu negatif serta itu tdk benar, saya tdk memandangnya mirip itu. Situasinya seperti apa yang ada serta kami butuh memandang yang positif. Kami masihlah terlihat di segala laga, ” tegasnya.

Madrid dapat menjamu Villarreal dalam kelanjutan La Liga, Sabtu (13/1/2018)