Zinedine Zidane Berminat Melatih Di Inggris

Zinedine Zidane Berminat Melatih Di Inggris

infoagen338a.com – Kematangan melatih Zinedine Zidane sudah mulai nampak. Hal ini dapat dibuktikan dengan mampu meloloskan Real Madrid Castilla promosi ke kasta yang lebih tinggi.

Zinedine Zidane yang musim lalu menjadi assisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid, mulai membuktikan kemampuannya menukangi sebuah klub. Zidane mampu mencapai target yang dibebankan kepadanya, untuk membawa Rela Madrid Castilla promosi. Pengalamannya menjadi assisten Carlo Ancelotti, semakin menambah kemampuanmelatihnya.

“Dulu kala masih menjadi pemain, saya memang kurang berminat berlaga di ranah Inggris. Tetapi kalau sebagai pelatih, tentu saya akan bersedia”, ungkap Zinedine Zidane.

“Inggris adalah tempat yang menantang bagi setiap pelatih. Disana pelatih diberikan kekuasaan penuh, tentunya menjadi sebuah tantangan yang menarik”, ujar Zidane.

Pria berkebangsaan Prancis ini memang tengah sukses mengawali kariernya sebagai pelatih. Sebagaimana kala masih menjadi pemain, kala menjadi pelatih pun Zidane terlihat kegeniusannya. Zidane mampu menularkan kemampuan yang dimilikinnya kepada anak didiknya.