Zidane : Kami Harus Bekerja Lebih Keras

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengibarkan bendera putih. Usai timnya dikalahkan oleh Atletico Madrid, Zidane menyatakan kans buat menjuarai La Liga telah habis. Terhadap kompetisi yang berjalan di Santiago Bernabeu, Madrid kalah 0-1 dari rival sekotanya itu. Satu-satunya gol kepada kejuaraan tersebut diciptakan oleh Antoine Griezmann kepada menit ke-53.

Bersama hasil tersebut, Atletico duduk di posisi ke-2 klassement bersama koleksi nilai 58. Mereka tertinggal lima poin dari Barcelona yang memuncaki klassement. Sementara, Madrid berada di posisi ke-3 bersama koleksi nilai 54. Ini yaitu kekalahan keempat mereka di La Liga periode ini. Madrid sekarang ini tertinggal sembilan poin dari Barca bersama 12 kompetisi tersisa. Madrid lumayan sering membuang kesempatan terhadap laga melawan Atletico. Zidane sendiri terlihat gusar dipinggir lapangan, menyaksikan seringnya tendangan pemain-pemainnya melebar dari sasaran.

“Kans di Liga telah usai. Kekalahan dari Atletico di kandang yaitu pukulan telak,” ucap Zidane.

“Saya masihlah percaya bersama para pemain. Segalanya akan beralih periode depan dan akan ada perubahan-perubahan,” kata pelatih asal Prancis tersebut.