Zidane Di Beri Tantangan Main Di Liga Inggris

Zidane Di Beri Tantangan Main Di Liga Inggris – Zinedine Zidane saat ini menganggur selesai meninggalkan Real Madrid. Bila ada tantangan yang paling cocok untuk dia, itu di rasa yaitu Premier League.

Zidane meninggalkan Madrid diakhir musim 2017/2018 tempo hari, cuma lima hari selesai mengantarkan timnya juara Liga Champions 3x beruntun. Ketentuan itu sangat mengagetkan karna Zidane terlebih dulu tidak berikan tanda akan pergi, juga dia berhasil besar disana.

Cuma dalam 2, 5 musim, pelatih asal Prancis itu memenangkan sembilan trofi. Terkecuali tiga di Liga Champions, Zidane juga memenangkan satu gelar La Liga serta Piala Super Spanyol, lantas semasing dua titel Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Zidane telah menyebutkan kuat tidak tengah mencari club baru sekarang ini, tapi yang akan datang tantangan yang dinilai cocok untuk dia yaitu Premier League. Hal tersebut disibakkan bekas rekanan setimnya di tim nasional Prancis, Robert Pires.

Premier League dimaksud Pires juga akan memberi pengalaman baru untuk Zidane. ” Saat kita bicara masalah Zidane, saya rasa dia yaitu satu diantara manajer paling baik. Karna dalam dua 1/2 musim dia memenangkan semuanya gelar yang dapat mereka menangi, ” tuturnya ditulis Sky Sports.

” ” Saya rasa, meninggalkan Real Madrid itu yaitu berita bagus untuk dia sendiri. Dia menyukai tantangan baru. Dia orang yang kompetitif serta saya rasa dia dapat temukan jalan keluar bagus serta satu style sepakbola yang baru. “

” Karna Anda tahulah Premier League serta La Liga itu jenis sepakbola yang berlainan. Bila dia ingin coba Premier League, dia juga akan temukan satu club baru, tidak ada problem untuk dia, ” tambah pemain legendaris Arsenal ini.