Yaya Toure: The Cityzen Fantastis

Yaya Toure: The Cityzen Fantastis

infoagen338a.com – Hasil pertandingan yang sangat gemilang yang mampu membuat Spurs menundukkan kepala usai pertandingan tersebut, pasalnya Manchester City berhasil mengukuhkan 6 gol dalam pertandingan tersebut. Hasil ini menjadi obat dari pertandingan sebelumnya The Cityzen harus kalah dengan Sunderland yang menjadi juru kunci.

Gelandang Manchester City Yaya Toure mengaku bahagia dengan pencapaian rekan setimnya dalam pertandingan tersebut, ini sebuah hasil yang tdiak pernah diduga karena Tottenham memiliki catatn yang baik untuk musim ini, jelasini mengembalikan jalur juara untuk musim ini yang minggu sebelum harus terperosok.

Kemenangan menjadi amat berharga pasalnya dalam oertandingan yang para rival mengalami hasil imbang dan hanya Arsenal yang mendapatkan kemenangan karen apesaing terdekat Manchester United mengalami hasil imbang sedang dan Shouthampton kalah dengan Arsenal, Liver dipaksa bermain imbang dengan The Toffes.

Memang Manchester City dalam oertandingan tersebut sangat fantastis dengan menekan The Lily Whites dari detik pertama pasalnya apda awal pertandingan tepatnya 13 detik waktu baru mulai anak asuh Manuel Pellegrini mampu menjebol gawang dari skuad AVB.