Wenger Tak Akan Tambah Pemain Belakang

Wenger Tak Akan Tambah Pemain Belakang

infoagen338a.com – Pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger menyatakan jika timnya bakal menjuarai Liga Primer Ingris tanpa merekrut pemain belakang, serta bahwa dirinya sudah menemukan jalan keluar demi menghadapi pertahanan Arsenal yang terkadang begitu mudah ditembus oleh lawan.

Dengan hadirnya Laurent Koscielny, Mertesacker, Chambers, serta Gabriel, sang manajer mengaku bahwa dirinya memiliki pemain belakang yang cukup serta tidak berminat untuk memboyong pemain tambahan.

Empat pemain itu saja sudah cukup,” kata Wenger. “Debuchy mampu bermain menjadi bek tengah, begitu pula dengan Monreal, jadi kami bisa mengatakan jika kami sama sekali tidak berniat membeli pemain lagi.

“Gabriel bakal jadi pemain bertahan yang sangat hebat, percaya sajalah.” kata pelatih berusia 65 tahun itu.

Wenger juga mengklaim jika gaya bermain skuatnya yang sangat atraktif bisa mengantarkaan timnya sebaagi juara di ajang Liga Primer, jika mereka mampu menunjukkan soliditas serta meraih kemenangan bahkan ketika bermain buruk.

“Kami sejatinya mampu memenangkan gelar juara, pastinya kami mampu, sebab kami pernah meraih juara sebelum ini” kata Wenger. “Hal itu tergantung pada seberapa bagus kami bermain, gaya bermain yang kamu mainkan.