Wenger Ingin Theo Walcott Bertahan Musim Depan

Wenger Ingin Theo Walcott Bertahan Musim Depan

infoagen338a.com – Arsene Wenger menyatakan bahwa Theo Walcott tidak akan pergi dari Arsenal dalam bursa transfer di musim panas nanti.

Seperti yang telah diketahui, winger asal Inggris yang hanya mempunyai sisa satu tahun kontrak tersebut saat ini menjadi target incaran Liverpool.

Kabar terbaru menyatakan, transfer itu dapat melibatkan Raheem Sterling, di mana ia juga baru saja menolak sebuah tawaran dengan gaji sebesar £100.000 untuk setiap pekan oleh Anfield.

Meskipun saat ini Walcott belum terikat secara resmi dengan Arsenal, Wenger merasa sangat yakin jika pemain berusia 26 tahun tersebut bakal bertahan bersama klub penghuni Emirates Stadium.

“Hingga sekarang belum ada perkembangan lebih jauh. Kami masih melakukan pembicaraan dengan dia [Walcott]. Sekarang ini saya belum ingin membicarakan hal itu sebab saya ingin dia tetap bertahan. Kami semua mau melakukannya, begitu juga dengan dirnya,” kata Sang Profesor.

Semenjak sang pemain kembali tampil usai pulih dari cedera kunci paha di musim ini, Walcott telah membukukan 2 gol pada 10 pertandingan.