Wanita Tewas Tertabrak KA di Grobogan Diduga Alami Depresi

Wanita Tewas Tertabrak KA di Grobogan Diduga Alami Depresi – Seseorang wanita meninggal tertabrak kereta barah (KA) barang di Grobogan, Jawa Tengah. Disangka korban alami stres serta berencana menabrakkan diri waktu kereta melintas.

Korban ialah Umi Nur Hidayah (32) masyarakat Dusun Jatisemi, RT 01/RW 01, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan. Korban tertabrak KA barang dengan nomer K2511A jurusan Surabaya-Jakarta di arah KA di Km. 37+90, Dusun Bangkep, Desa/Kecamatan Kradenan, Grobogan.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto menjelaskan, polisi sudah terima laporan masyarakat yang wafat tertabrak KA di lokasi Kradenan.

Maryoto menjelaskan polisi terima laporan dari Hamid Fatoni (41) masyarakat Kradenan. Alur yang di terima polisi, kereta barah barang jurusan Surabaya-Jakarta dengan masinis Arif Sumartono (28) berjalan dari arah timur ketujuan barat di Km 37+90 Dusun Bangkep, Desa Kradenan berjalan normal.

“Dalam tempat itu KA menabrak seorang wanita dan selanjutnya berhenti. Masinis menyudahi laju kereta dan selanjutnya turun menginformasikan pada masyarakat ditempat di area yakni Teri Murtiana Wijayanti,” katanya.

Buat pastikan keadaan korban, ujarnya, Teri memberikan laporan peristiwa itu pada petugas keamanan Stasiun Kradenan, dilanjut ke Polsek Kradenan buat perlakuan serta identifikasi selanjutnya.

Ia memaparkan, tanda-tanda korban ialah memakai pakaian model daster warna merah putih bunga, dengan berkerudung warna ungu, serta pakai sandal jepit warna hijau.

Sesaat berdasarkan keterangan dari masinis Arif pada polisi, lanjut Maryoto, korban dengan berencana menabrakkan diri disaat kereta barah melesat. “Menabrakkan diri waktu KA melintas,” katanya.

Sesaat menurut dari info keluarganya, korban alami stres (problem jiwa). Atas peristiwa itu pihak keluarga terima peristiwa ini jadi tragedi, serta diberi tanda tangan surat pengakuan.