Vidal Menyayangkan Kepergian Mendadak Pep

Skuat Bayern Munich rupanya tidak diberi berita menyangkut kepergian Josep Guardiola di akhir periode. Arturo Vidal mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya mengetahui Guardiola bakal hengkang dari tv. 2015-16 menjadi masa ketiga sekaligus terakhir Guardiola membesut Bayern. Pelatih Catalan itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya demi menerima penawaran bekerja di Inggris dengan Manchester City mulai sejak musim depan.

Isu kepergian Guardiola benar-benar telah berhembus lumayan lama. Pihak club dan pemain-pemain Bayern sesungguhnya menginginkan Guardiola masihlah ingin bersi teguh. Kepada hasilnya, Guardiola mengumumkan pergi dan posisinya bakal digantikan Carlo Ancelotti.

Di Bayern, Guardiola telah menghimpun dua titel Bundesliga dan satu DFB-Pokal. Guardiola berpeluang besar menambah koleksi titel domestiknya di periode ini dan Bayern serta tetap bertahan di Liga Champions bersama menjejak babak 16 besar.

“Hal bagusnya yaitu kami dapat mempunyai seorang pelatih yang fantastis dalam sosok Carlo Ancelotti. Jadi kini, kami mau memenangi segalanya supaya Pep mampu pergi dengan gembira.”