Victor Valdes Kecewakan Van Gaal

Victor Valdes Kecewakan Van Gaal

infoagen338a.com – Juru taktik ;lapangan Manchester United, yakni Louis van Gaal, menyatakan bahwa Victor Valdes sudah membuatnya kecewa. Ungkapan tersebut sekaligus menegaskan hengkangnya sang penjaga gawang pada bursa transfer pemain kali ini.

Sebelumnya Valdes diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh David De Gea yang akan bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, kans tersebut runtuh sejalan dengan pernyataan teranyar Van Gaal, yang mengatakan bahwa kiper 33 tahun itu tidak mau mengikuti filosofi permainannya.

“Valdes tidak akan mengikuti tur musim panas, sebab dia enggan mengikuti cara saya. Filosofi yang menyoal tentang bagaimana bermain sepakbola serta menjaga irama permainan,” kata Pria Belanda tersebut kepada awak media.

“Musim kemarin dia menolak untuk tampil membela tim kedua. Ada banyak sekali aspek terkait bagaimana Anda berposisi sebagai penjaga gawang dengan Manchester United. Pada saat Anda tidak mau menerapkan, maka cuma terdapat satu cara, yaitu keluar dari tim.