Vicenzo Montella Sanjung Skuadnya

Vicenzo Montella Sanjung Skuadnya

infoagen338a.com – Vicenzo Montella tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, saat timnya bisa mengalahkan AS Roma pada laga perempat final Coppa Italia. Fiorentina dibawanya mengungguli AS Roma dua gol tanpa balas.

Gol kemenangan La Viole dilesahkan oleh mantan penyerang Bayern Munchen, Mario Gomez. Kemenangan ini mengantarkan La Viola lolos ke semi final Coppa Italia dan akan menghadapi Si Nyonya Tua pada Semi final nanti.

“Saya sungguh sangat senang dengan penampilan impresif para pemain Fiorentina. Kemenangan atas AS Roma sangat speseial bagi saya secara pribadi. Saat masih bermain dulu, saya sudah menghabiskan banyak waktu berada di AS Roma. Ada ikatan tersendiri dengan AS Roma. Tetapi saat ini saya bersama Fiorentina, saya akan berusaha membawa kemenangan bagi tim yang saya tangani”, jelas Vicenzo Montella.

“Saat ini kami punya ekpetasi yang bagus dengan skuad yang ada saat ini. Saya rasa ke depannya kami akan lebih, lebih dan lebih bagus lagi. Senang rasanya bisa melatih disini”. pungkasnya.