Van Gaal Ingin Pendukung Everton Sambut Marouane Fellaini Dengan Baik

Van Gaal Ingin Pendukung Everton Sambut Marouane Fellaini Dengan Baik

infoagen338a.com – Louis van Gaal sangat berharap agar publik Everton menyambut baik kedatangan Marouane Fellaini, yang sedianya akan kembali menuju Goodison Park dalam kapaistasnya sebagai salah seorang pemain Setan Merah.

Seperti telah diketahui, Fellaini akan come back ke kandang klub lamanya untuk menjalani laga lanjutan ajang Liga Primer Ingris dalam matchday ke-34, pada hari Minggu (26/4/2015) malam.

Pesepak bola internasional Belgia tersebut memulai debutnya di Inggris usai didatangkan oleh Moyes dari Standard Liege sejak musim panas tahun 2008, di mana sang pemain memiliki peran sentral dalam perjalanan maju mundurnya The Toffees di dunia persepakbolaan Inggris serta Eropa.

Fellaini sendiri hijrah ke Old Trafford guna menyusul Moyes di musim panas 2013 silam, serta laga kontra Everton di hadapan pendukungnya nanti menjadikan kesempatan pertama untuknya usai di musim lalu ia hanya dicadangkan.

Dalam pernyataannya di hadapan MUTV, Van Gaal sangat yakin jika dalam pertandingan nanti termasuk laga yang spesial untuk Fellaini serta berharap anak asuhnya tersebut memperoleh sambutan yang meriah sama sebagaimana yang didapat oleh Juan Mata saat bertamu ke Stamford Bridge minggu lalu.