Valentino Rossi Belum Puas Dengan Motornya

Valentino Rossi Belum Puas Dengan Motornya – Tes MotoGP Barcelona jadi peluang Valentino Rossi coba sebagian upgrade pada motornya. Namun nyatanya tidak ada hasil penting didapat.

Sesudah finis ketiga pada MotoGP Catalunya, Valentino Rossi hanya dapat tempati urutan 14 pada tes di sirkuit yang sama. Dia ketinggalan satu detik kian lebih Marc Marquez yang ada di posisi paling depan tes itu.

Walau sebenarnya pada awal mulanya terdengar isu bila Yamaha bakal lakukan upgrade pada motornya di Barcelona itu. Kenyataannya ini tak memberi hasil yang diharapkan.

” Sayangnya, kami tak dapat tingkatkan performa serta akselerasi kami. Seperti tempo hari (di balapan). Saya mencari data serta semuanya. Kami tak dapat melaju lebih cepat, ” ucap Rossi diambil dari Crash.

” Itu disayangkan. Namun berikutlah keadaannya. Tak gampang. Itu pekerjaan yang panjang, serta itu keadaan yang normal, ” lanjut rider yang saat ini duduk di posisi dua klassemen pebalap ini.

Dengan keadaan itu, berarti Rossi masih tetap bakal mengendarai motor yang sama dengan yang telah dia gunakan di selama musim itu. Upgrade serta pengembangan lain baru bakal dapat dicoba serta dikerjakan pada tes di Brno, Agustus kelak.

Lalu apakah Rossi dapat mencetak kemenangan dengan motornya saat ini?

” Bagaimanakah menurut Anda? ” Rossi balik ajukan pertanyaan sembari tertawa.

” Namun yang tentu kami bakal coba mencapainya, ” tegas dia.