United Yakin Bisa Mendapatkan Jasa James Maddison

United Yakin Bisa Mendapatkan Jasa James Maddison – Manchester United dikabarkan optimistis sanggup memperoleh James Maddison dari Leicester City pada bursa transfer nanti. pemain tengah muda Inggris itu dianggap menjadi punggawa yang jitu untuk bergabung di MU. season ini, Ole Gunnar Solskjaer belum sungguh-sungguh menuntaskan pesanan revolusi armada. beliau sudah meraih Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James, namun MU masih membutuhkan sejumlah punggawa lagi.

Maddison disangka sebagai keliru satu kandidat yang cermat. dia masih baru, asli Inggris, dan juga bertanding di posisi yang dibutuhkan Solskjaer. menurut Manchester Evening News, MU benar-benar betul-betul percaya sanggup mendapatkan Maddison lantaran dua kondisi. kesatu, MU yakni klub kesayangan Maddison kecil. Kedua, tampak Harry Maguire yang bakal jadi perayu MU.

Kabarnya, beberapa waktu lalu Maguire memilih MU sebab rayuan teman-temannya di tim nasional Inggris, Marcus Rashford dan juga Jesse Lingard. kini, MU betul-betul percaya pola yang sesuai sanggup Judi Bola terulang pada perkara Maddison. Solskjaer membutuhkan punggawa lokal berumur muda untuk membela MU. Maddison memenuhi tolok ukur itu, ia bakal jadi sejawat yang jitu untuk Paul Pogba.

Kendati begitu, mendapatkan Maddison tak masalah sederhana. MU mesti bisa merayu Leicester untuk membiarkan keliru satu pemain tengah terbaiknya. Leicester kenyataannya tidak betul-betul menghalangi keluarnya Maddison, tapi mereka mengerti mampu memanfaatkan keinginan MU dengan memasang harga mahal. kabarnya, MU mesti melepaskan uang sekeliling 80 juta poundsterling untuk Maddison. angka yang cukup tinggi untuk playmaker baru di tingkat menengah.