UEFA Kenakan Sangsi Financial Terhadap Manchester City

UEFA Kenakan Sangsi Financial Terhadap Manchester City – Manchester City melawan bahaya hukuman serius berkenaan perkara Financial Fair Play (FFP) yang tengah ditemui. Ada kapasitas larangan tampil di laga UEFA.

City waktu ini tengah diselidiki UEFA serta Premier League berkenaan pendapat manipulasi FFP. Pengumpulan bukti-bukti ini di mulai selesai alat Jerman Der Spiegel membeberkan email-email berkenaan keuangan club punya Sheikh Mansour itu.

Dalam laporan itu, City disangka manipulasi penerimaan dari iklan. Dana iklan yang diperoleh City dari beberapa sponsor dipercaya digelembungkan angkanya dengan uang pribadi sang pemilik club sendiri.

Penggelembungan dana sponsor gunakan dana pribadi ini semestinya melanggar peraturan FFP. Bila pendapat ini bisa di buktikan City melawan bahaya larangan tampil di laga Eropa, seperti disibak Kepala Pemeriksaan Tubuh Kontrol Keuangan Club UEFA Yves Leterme.

” Bila benar apakah yang udah dituliskan di media-media, mungkin ada problem serius. Ini dapat menuju ke hukuman paling berat : dicoret dari kompetisi-kompetisi UEFA, ” tukasnya terhadap alat Belgia, Sport and Strategy.

” Bila infonya benar, jadi ini mungkin bertentangan dengan laporan yang jujur. Financial Fair Play itu menurut satu metode deklarasi, kalau tiga bulan selesai klub-klub tutup account, mereka mesti mendepositkan angka-angkanya. “

” Terus kami mengerjakan penelusuran acak pada kebenaran angka-angka itu. Rekening-rekening dicheck serta di setujui dengan internal serta external, ” paparnya seperti diberitakan Standar.

Awal kalinya pada Desember 2018 terus, Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengonfirmasi ada perkara riil berkenaan City.

” Kami tengah mempelajari situasinya. Kami punyai tubuh mandiri yang mempelajarinya. Lekas kita akan jawab atas apakah yang akan berlangsung pada perkara riil ini, ” tuturnya.