Ucapan Datang Dari Ibu Kylie Jenner

Ucapan Datang Dari Ibu Kylie Jenner – Kylie Jenner berulang th. ke-20 pada Kamis, 10 Agustus 2017. Dalam menyongsong hari bahagia si putri bungsu, anggota keluarga Kardashian beda kompak memberi perkataan selamat di sosial media.

Ucapan datang dari ibu Kylie Jenner, Kris Jenner. Dia mengunggah kolase photo dengan Kylie Jenner mulai sejak kecil sampai dewasa. Siapa saja dapat lihat begitu menggemaskan Kylie Jenner kecil dalam photo itu.

” Selamat ulang th. cantik, @Kylie Jenner! Hari ini kamu berumur 20 th.! Saya sangatlah bangga melihatmu jadi seseorang wanita muda. Kamu baik, murah hati, pekerja keras, lucu, serta cantik luar dalam, ” catat Kris Jenner. Baca juga : Kylie Jenner Penasaran dengan Satu Pengalaman Hidup

Kakak tertua Kylie Jenner, Kourtney Kardashian mengunggah photo saat tengah bersantai dengan Kylie Jenner. Photo itu kelihatan lucu karna Kourtney Kardashian serta Kylie Jenner duanya sama mengerutkan matanya. ” Saya mencintaimu, ratu lip kit, ” catat Kourtney Kardashian dalam caption photo dengan Kylie Jenner.

Sesaat Kim Kardashian pilih untuk menghadirkan photo seksi Kylie Jenner. Kim Kardashian mengunggah photo Kylie Jenner tengah berjemur sembari menggunakan bikini two pieces berwarna nude. ” Kamu senantiasa penuh semangat, tahu apa yang kamu ingin dalam kehidupan, serta mengawalinya dalam umur muda. Ini benar-benar memberi inspirasi, ” puji Kim Kardashian pada Kylie Jenner dalam caption photo.

Mirip Kris Jenner, Khloe Kardashian juga mengunggah photo Kylie Jenner dari masa ke masa. Anda dapat lihat transformasi tampilan Kylie Jenner. ” Untuk ulang th. paling bahagia untuk adik kecilku! ” tutur Khloe Kardashian.

Satu sekali lagi yang tidak kalah untuk yaitu satu buah patung es yang cuma menghadirkan sisi dada serta pantat Kylie Jenner. Saat lihat potongan ini, siapa saja segera teringat dengan kemolekan badan style yang mau hadiah kotak perhiasan di hari ulang tahunnya itu. Dalam unggahan video, kelihatan Kylie Jenner takjub dengan surprise ulang tahunnya, terutama patung es ini