Tony Pulis: Sambut Bahagia Kmebali Camakh

Tony Pulis: Sambut Bahagia Kmebali Camakh

infoagen338a.com – Manajer dari Crystal Palace Tony Pulis mengakui dirinya bangga dengan performa anak asuhnya, kembaliya Marouane Camakh dari cedera menambah optimism dari pelatih untuk menampilkan performa gemilang dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, pertandingan kontra Cardiff City menjadi laga yang penting untuk klyb tersebut lepas dari zona degredasi.

Crystal Palace saat ini semakin yakin dengan performa gemilangnya setelah mengalahkan pasukan dari Jose Mourinho dalam pertandingan pekan kemarin dikandang.

Pertandingan tersebut membuat Crystal Palace yakin jika melawan Cardiff akan menjadi pertandingan yang penting dimana Cardiff juga menginginkan lepas dari Zona Merah dalam kompetisi Liga Primer Inggris.

Camakh menjadi harapan untuk manajer dari Crystal Palace untuk membuat timnya lebih tajam dan dan merasih tiga poin dalam pertandingan nanti, mantan striker dari The Gunners tersebut menjadi tumpuan utama di lini depan dari Crystal Palace, performa yang gemilang musim ini membuat manajer ingin segera menurunkan pemain tersebut menjadi starter.