Tony Adams Akui Inggris Bakal Kesulitan Lawan Kosta Rika

Tony Adams Akui Inggris Bakal Kesulitan Lawan Kosta Rika

infoagen338a.com – Tim asuhan Roy Hodgson tersebut memang telah dipastikan tersingkir dari babak grup sesudah mendapatkan dua kekalahan, dan itu ketika menghadapi Italia serta Uruguay.

Adams sendiri sempat turut ambil bagian saat Inggris untuk kali terakhir juga harus terdepak dari ajang besar dengan tak meraih kemenangan apapun, dan itu terjadi di Piala Eropa 1988 lalu.

Di gelaran Piala Dunia, dengan kegagalan Inggris untuk bisa melaju ke fase 16 besar di gelaran kompetisi tahun ini yang menjadi pertama semenjak tahun 1958 lalu.

“Ini sangat mengagumkan serta susah untuk pendukung serta seluruh pemain. Saya membuat gol internasional terbaik ketika saya menghadapi Rusia di gelaran Piala Eropa 1988 (saat Inggris terdepak). Saya mau membuat gol, serta berlari menuju hadapan pendukung kami serta mereka justru mencela kami.” beber Adams pada BBC Radio 5 Live.

“Mereka sangat mengecewakan. Karena kami mendapatkan kekalahan di dua laga awal serta mereka membutuhkan pemain untuk disalahkan. Itu pun bukan hanya menjadi momen yang bagus untuk saya. Saya dikejar-kejar saat akan pulang menuju rumah dari arena di Euro.”