Tomas Rosicky Siap Kontra Anak Asuh Mark Hughes

Tomas Rosicky Siap Kontra Anak Asuh Mark Hughes

infoagen338a.com – Tomas Riscky gelandang kreatif dari Asenal tersebut mengungkapkan jelang pertandingan kontra Stoke City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris untuk musim ini, ini akan menjadi laga yang berat untuk pasukan dari Arsene Wenger dimana Stoke City terkenal dengan permainan fisik.

Namun Rosicky sudah siap untuk meladeni permainan fisik yang dimiliki anak asuh dar Mark Hughes dalam pertandingan nanti, Arsenal sendiri membutuhkan poinyang penting untuk musim ini, karena terpaut selisih satu poin dari pemuncak klasmen Liga Primer Inggris untuk musim ini.

The bluesberhasil memuncaki klasmen dengan poin 60, hal tersebut yang membuat pasukan dari Arsene Wenger tetap akan tampil ngotot dalam pertandingan tersebut, pasalnya jika tidak mendaptkan poin tersebut dibawah Arsenal masih ada The Cityzen yang masih menyisakan 12 pertandingan untuk kedepan karena satu partai dari pertandingantersebut ditunda.

Ini yang membuat pilar dari The Gunners harus segerap berlari jauh dari kejaran Manchester City unutk musim ini, dan menggeser The Blues dari puncak klasmen Liga Primer Inggris