Titiek Soeharto Datang Mengantar Bekas Suami Ke KPU

Titiek Soeharto Datang Mengantar Bekas Suami Ke KPU – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyad (Titiek Soeharto) turut menyertai Prabowo Subianto mendaftarkan Pemilihan presiden 2019 ke KPU. Semringah, Titiek udah datang terlebih dulu sebelum eks suaminya itu hadir.

Pantauan di Kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), Titiek kelihatan hadir berbarengan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. Berkarya siap beri dukungan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

” Memamg awal kalinya jauh hari kita melirik kesini, ” kata Titiek di area.

Menurut Titiek, Prabowo sudah sempat hadir ke keluarga cendana untuk mengharap support. Biarpun udah berpisah dengan Titiek, pertalian Prabowo dengan keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto itu tetap masih baik.

Semalam sehabis deklarasi Prabowo hadir ke Cendana mememohon support dari kami serta kami menyongsong support itu untuk beri dukungan, ” ujar Titiek.

Partai Berkarya yg di pimpin oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) itu siap beri dukungan pemenangan Prabowo-Sandiaga. Tetapi lantaran partai baru, Berkarya belum pula dapat mengangkat.

” Insyaallah kita mesti siap. Kita sangat percaya beliau berdua punyai visi misi jelas serta kami yakin kami yakini lebih baik lagi, ” kata Titiek.

Seperti di ketahui, Prabowo-Sandi sekarang tengah dalam perjalan menuju KPU. Mereka bakal mendaftarkan sehabis salat Jumat.