Timo Scheunemann Resmi Melatih Persiba Balikpapan

Timo Scheunemann Resmi Melatih Persiba Balikpapan – Persiba Balikpapan secara resmi memiliki pelatih baru selepas memutus kontrak Jaino Matos. Pelatih baru tim Beruang Madu tersebut adalah Timo Scheunemann yang sempat juga menukangi Persema Malang. Sementara itu gelandang veteran Bima Sakti Tukiman didaulat sebagai manajer tim, asisten pelatih, serta tetap bermain.

 

“Ada sekitar 15 pelatih yang mengajukan diri ke Persiba Balikpapan. Namun, kami menetapkan bahwa Timo sebagai pelatih baru kami karena memiliki pengalaman dan paling berkualitas dari pelamar yang lainnya,” ungkap Jamal Al Rasyid, beberapa waktu yang lalu.

 

Mengenai skuad di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 yang akan datang, Persiba Balikpapan sudah mendapatkan 10 pemain. “Hanya 10 pemain saja di Persiba Balikpapan yang telah kami pertahankan untuk tetap bermain, sisanya kami cari kembali dari seleksi,” ujar Jamal Al Rasyid.

 

Timo Scheunemann merupakan keturunan Jerman yang lahir dan besar di Kediri, Jawa Timur, pada 29 November 1973. Pria berumur 43 tahun tersebut pernah bermain untuk Persiba Balikpapan saat 2007 yang lalu.