Tim Nasional Taiwan Mendapatkan Pengalaman Kurang Menyenangkan Saat Piala Asia u-19

Tim Nasional Taiwan Mendapatkan Pengalaman Kurang Menyenangkan Saat Piala Asia u-19 – Tim nasional Taiwan mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat melakukan Piala Asia U-19. Tiga pemainnya sakit perut sebab salah makan.

Taiwan kalah mutlak dari Uni Emirat Arab dengan score 1-8 dalam pertandingan kelanjutan Group A Piala Asia U-19, pada laga di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Minggu (21/10/2018). Kekalahan itu pastikan Taiwan tersisih.

Hanya satu gol yang sukses dibuat Taiwan dari pemainnya, Wu Yen-Shu, yang terbentuk di set ke-2.

Pelatih Taiwan, Von Ca Nhum, mengakui susah melawan team UEA tidak hanya kurang pengalaman bermain di level internasional, beberapa pemainnya terkena penyakit perut. Permasalahan ini sudah telah diberitakan pada AFC.

Beberapa pemain ada yang sakit perut sebab makanan serta kita sekarang ini dalam keadaan bagus. Jadi tidak bersaing untuk pertandingan ini,” kata Ca Nhum.

“Kami telah memberi tahu AFC serta dokter mereka (AFC) telah hadir serta mengecek makanan. Mereka telah mereferensikan ubah restoran,” sambung ia.

“Tiga orang masuk rumah sakit ajang makanan ini. Hanya saya ikut tidak enak perutnya,” katanya tiada menuturkan detil siapa pemain-pemainnya.

“Kami animo langkah cepat AFC serta keadaan kami lebih baik saat ini. Tetapi kami keadaan ini bukan fakta tetapi kami memang kurang pengalaman dibanding UEA. Yang saya tertarik pada pemain walaupun dalam keadaan tidak bagus tetapi mereka masih berusaha sampai akhir,” ia mengutarakan.