Thomas Muller Tak Tergoda Liga Inggris

Thomas Muller Tak Tergoda Liga Inggris

infoagen338a.com – Thomas Muller mengaku kalau Liga Inggris memang "menawarkan banyak sekali” sisi finansial, namun hal itu tak cukup untuk menggoda Muller untuk hengkang dari Bayern Munich. Bayern telah disebut Muller memiliki sejumlah hal yang tak dapat di tandingi tim-tim lainnya bahkan para peserta Liga Inggris.

Bomber andalan timnas Jerman tersebut diketahui menjadi incaran utama Manchester United, namun harapan tim arahan Van Gaal itu untuk mendatangkan Muller ke Inggris harus sirna lantaran sang pemain baru saja menandatangani kontrak sampai musim 2021 serta memastikannya tak akan mengikuti langkah Pep Guardiola yang hengkang ke ranah Inggris di musim panas mendatang.

"Kontrak anyar ini menjadi isyarat kalau anda tak lantas hengkang dari Munich begitu saja saat Inggris kemudian menawarkan banyak sekali uang dari hak siar tivi,” ujar Muller pada reporter saat menjalani pemusatan latihan di Qatar.

"Ini juga jadi penegasan dari saya serta tim kalau kami sudah berdiri secara bersama, dan menggapai target bersama,” tandasnya.