The Saint Bukan Lawan Yang Mudah

The Saint Bukan Lawan Yang Mudah

infoagen338a.com – Pelatih dari Arsenal mengungkapakn jika lawan yang akan dihadapinya tengah pekan ini bukalah lawan yang mudah untuk dialahkan Souhampton memiliki performa yang gemilang musim ini, bahkan awal musim performa dari The Saint menjadi kuda hitam di Liga primer Inggris.

Sederet penampilan yang gemilang tersebut membuat Wenger tetap focus dalam menjalani pertandingan kontra anak asuh maurico Povhetino, karena ini akan menjadi laga yang oenting untuk The Gunners, jika sekali kalah maka akan berakibat fatal dalam klasmen Liga Primer Inggris.

Kaena para rivalnya saat ini sedang mebayang-bayangi di urutan kedua dan ketiga dengan hanya selisih atu poin dengan Manchester City dan peringkat ketiga The Blues berjarak 2 poin, terkait posisi yag seperti itu Arsene Wenger menegaskan kepada pilarnya tetap dalam konsistensi permanan dari The Gunners jika ingin mendapatkan poin penuh.

Dengan kembali Aaron ramsey emmbuat pasukan dari The Gunners sedikit lega dan akan tampil penuh percaya diri agar bermain lebih baik dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.