The Reds Menumpas Tuan-Rumah Porto Di Estadio Do Dragao

The Reds Menumpas Tuan-Rumah Porto Di Estadio Do Dragao  РLiverpool di ambang kelolosan sehabis menghabisi Porto 5-0. Hasil itu di percayai dapat buat tim-tim beda takkan puas hadapi Liverpool di perempatfinal.

The Reds menumpas tuan-rumah Porto di Estadio Do Dragao dalam pertandingan leg I fase 16 besar, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Liverpool sekedar dibutuhkan sedikitnya hasil seri saja maupun kalah asal tdk lebih dari empat gol, dan Porto terang dibutuhkan keajaiban buat dapat comeback di Anfield.

Tapi demikianlah, kemenangan besar ini tidak cuman tambah besar kesempatan lolos Liverpool tapi arena unjuk ketajaman lini serangnya. Pasukan Juergen Klopp itu saat ini telah membuat 28 gol, paling produktif pada tim-tim yang lain.

Pandit sekalian legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya bahwa segala tim yg sukses ke perempatfinal selanjutnya tidak dapat pengen hadapi Liverpool.

” Liverpool mengonfirmasi suatu hal yg telah kita mengerti terkait kebolehan penyerangannya. Liverpool yaitu tim fantastis serta patut ditakuti, ” tukasnya terhadap BT Sport diambil Express.

” Hasil ini (melawan Porto) perlihatkan Liverpool berikan isyarat peringatan terhadap tim-tim beda di Liga Champions. “

” Mereka dapat melaju ke perempat final serta tidak dapat ada satu lantas tim di laga ini yg berkata mereka puas waktu bersua dengan Liverpool. Dengan cara penyerangan, Liverpool nyata-nyata mengerikan, ” tukas Ferdinand.

Trio Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane telah membuat 63 gol buat Liverpool di semua laga musim ini. Di arena Liga Champions saja, Firmino telah buat 7 gol, sesaat Salah serta Mane semasing 6 gol.