The Reds Harus Memenangkan Pertandingan Terakhir

The Reds Harus Memenangkan Pertandingan Terakhir – Liverpool masih punyai kesempatan untuk merampas titel juara Liga Primer Inggris dari tangan Manchester City yang ada di pucuk klassemen sesaat. Tersebut skenario Liverpool juara Liga Inggris.

Liverpool sekarang ini menempati di tempat ke-2 dengan perolehan 94 point atau ketinggalan satu angka dari pencapaian point Man City. Tetapi, semua hal dapat berlangsung dalam sepak bola.

The Reds harus memenangkan pertandingan terakhir menantang Wolverhampton Wanderers sekalian mengharap City kalah dari Brighton & Hove Albion. Bila ini berlangsung, karena itu Liverpool dapat mencapai titel ke-19 di Liga Primer dengan nilai 97 atau unggul dua point dari team Biru Langit.

Titel Liga Inggris dapat juga dapat dipunyai Liverpool jika mereka sukses memenangkan laga lawan Wolves sesaat The Citizens ditahan seimbang Brighton. Berarti Liverpool akan kantongi 97 point atau unggul satu angka dari City.

Liverpool serta Manchester City berkompetisi ketat sampai minggu paling akhir Liga Inggris.Liverpool serta Manchester City berkompetisi ketat sampai minggu paling akhir Liga Inggris. (Reuters/Carl Recine)
Pilihan paling akhir, Liverpool dapat memaksa jalan playoff. Ketentuannya, Liverpool bermain seri 4-4 menantang Wolverhampton di Stadion Anfield serta Man City kalah 0-4 dari Brighton.

Dengan begitu, baik Man City serta Liverpool akan saling mempunyai 95 point, 91 gol, 26 kebobolan. Liverpool dapat jadi juara Liga Inggris 2018/2019 bila sukses menaklukkan Man City di set playoff.

Peluang untuk berlangsung playoff memang termasuk kecil. Tetapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Lebih pencinta sepak bola barusan dikagetkan dengan comeback fenomenal dari Liverpool serta Tottenham di Liga Champions.

Skenario Liverpool Rebut Juara Liga Inggris dari Man City
Liverpool sukses maju ke final Liga Champions dengan agregat 4-3 selesai mencukur Barcelona 4-0 di Anfield walau awalnya kalah 0-3 di Camp Nou. Sesaat Tottenham menang 3-2 di Amsterdam selesai kalah 0-1 di London pada putaran pertama.