The Red Devils Ajukan Banding £65 Juta Untuk Luis Suarez

The Red Devils Ajukan Banding £65 Juta Untuk Luis Suarez

infoagen338a.com – Beredar kabar berkembang saat ini dikubu Manchester United mengenai bursa transfer pemain musim panas nantinya. The Red Devils mempunyai misi ambisius untuk mengajukan banding dengan Liverpol mengenai ketertarikan klub yang dinahkodai Louis Van Gaal pada striker berkebangsaan Urugay, Luis Suarez.

Rencananya The Red Devils siap menggelontorkan dana sebesar £65 juta untuk memboyong sang striker dari Anfield menuju Old Trafford. Tapi nampaknya sang Striker yang sudah mengoleksi 31 gol di Liga Primer Inggris bersama Liverpol mengisyaratkan sinyal negatif tentang tawaran yang diajukan Manchester United tersebut.

Suarez ingin tetap bertahan dikubu Anfield ditambah lagi musim depan The Reds tampil di ajang bergengsi tingkat Eropa, Liga Champions. Suatu kebanggaan bagi Suarez masih dapat membela Liverpol di Liga Champions.

Akan tetapi Sang Manajer dari kubu Manchester United Van Gaal tidak putus asa tentang niatannya untuk memasangkan Strikernya Van Persie dengan Luis Suarez sebagai ujung tombak The Red Devils.