Terlibat Tabrakan di Pasuruan, Bagian Depan Kedua Truk Ringsek

Terlibat Tabrakan di Pasuruan, Bagian Depan Kedua Truk Ringsek – Dua truk bertabrakan di Jalan Raya Surabaya-Malang, Pandaan sampai ringsek. Ke dua pengemudi cuma alami luka-luka.

Kecelakaan berlangsung pada Selasa (5/3/2019) waktu 01. 00 WIB di muka Taman Dayu, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Tabrakan berasal kala truk gandeng bernopol N-8959-UD melesat dengan kecepatan tengah dari arah selatan ke utara atau dari arah Malang ke Surabaya.

Tak diduga, truk yg dikemudikan Abdul Malik (46) penduduk Desa Wandan Puro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang itu oleng. Truk mendesak ke kanan serta menabrak tiang lampu PJU ditengah median jalan.

Truk menerabas median jalan serta melintas ke lajur terbalik sampai menabrak kendaraan truk bernopol N-8380-UA yg berjalan dari arah terbalik.

” Truk tak diduga menuju ke kanan tabrak lampu serta menerjang truk di arah terbalik. Keras sekali tabrakannya, ” kata saksi mata di area, Agus Faqih.

Gara-gara tabrakan keras itu, sisi depan ke dua truk ringsek. Ke dua pengemudi terjepit body sampai butuh waktu lama buat mengevakuasi.

” Pernah susah keluarkan sopir. Mesti berhati-hati lantaran terjepit, ” ujarnya.

Untung ke dua pengemudi selamat dalam moment itu. Mereka cuma alami luka tengah serta langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sehat Medika, Pandaan.

Abdul alami luka lecet pada dahi kanan, robek pada jari kelingking kaki kiri dan lecet di lutut kaki kanan. Sesaat pengemudi truk yg ditabrak, Thohir (55) , penduduk Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, alami sesak serta ngilu di dada.

Kasat Terus Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar mengemukakan, kecelakaan diakibatkan pengemudi truk gandeng kurang berhati-hati. Tidak hanya itu, pengemudi truk gandeng ikut didapati tak membawa SIM kala peristiwa.

Meskipun demikian, pihaknya tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti yang menimbulkan kecelakaan. Insiden itu dapat diakibatkan pengemudi mengantuk atau lantaran soal kendaraan seperti rem blong.

” Tetap kita selidiki ya pemicunya, ” kata Eko Iskandar.

Sekarang ke dua pengemudi tetap menekuni perawatan. Kendaraan yg melintang di jalan raya pernah sebabkan kemacetan tetapi saat ini udah dievakuasi.