Tanggapan TKN Jokowi-Maruf Prihal Perpindahan Markas Prabowo

Tanggapan TKN Jokowi-Maruf Prihal Perpindahan Markas Prabowo – Direktur Program Team Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Aria Bima menjelaskan jika pihaknya tidak sangat mempersoalkan wawasan Sandiaga mengalihkan markas BPN ke Jawa Tengah.

Menurut Aria, markas ada di mana juga tidak akan punya pengaruh pada kepopuleran sebab telah masuk masa digital.

“Jadi kita tidaklah terlalu persoalkan kewilayahan menjadi pos kampanye. Masa jaman digital serta tehnologi yang seperti saat ini ingin di Jawa Tengah, ingin di Surabaya, ingin di Bangka Belitung, ingin di Maluku Utara, saya duga tidaklah terlalu punya pengaruh, bahkan juga ingin geser ke bulan juga tidaklah terlalu ada permasalahan, sebab eranya telah masa tehnologi,” kata Aria waktu didapati di kompleks DPR RI, Kamis (13/12/2018) siang.

Aria menjelaskan, jika kedatangan BPN di Jawa Tengah tidak akan memberikan dampak yang besar mengingat daerah itu memang Jawa Tengah dipandang adalah basis paling besar PDIP, Golkar, PPP, serta PKB.

“Saya begitu meyakini tiada kampanye saat ini juga, kita belumlah kampanye di Jawa Tengah kepopuleran serta popularitas kita telah diatas 70 %. Kami ikut selalu lakukan kerja-kerja politik di mana Jawa Tengah adalah daerah yang cukuplah berarti untuk kita memperoleh persentase yang cukuplah tinggi,” kata Aria.

Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno dimaksud merencanakan mengubah markas pemenangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah, mulai Januari 2019. Info itu dikatakan oleh Direktur Materi Debat Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said pada Sabtu kemarin.

“Kemenangan di Jawa Tengah besar pengaruhnya dengan nasional,” kata Sudirman waktu resmikan Posko Sukarelawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.