Tak Ingin Kehilangan Hazard, Chelsea Sudah Persiapkan Kontrak Baru

Tak Ingin Kehilangan Hazard, Chelsea Sudah Persiapkan Kontrak Baru  – Eden Hazard belum pula bikin ketetapan sehubungan waktu depannya. Chelsea dapat mengerjakan semua usaha untuk mempertahankannya, termasuk juga mempersiapkan kontrak baru.

Hazard sampai saat ini belum pula menandatangi kontrak anyar dengan The Blues. Meskipun kontraknya baru selesai 2020, pemain 27 tahun dikatakan tetap menaruh mimpi untuk bermain di Real Madrid.

Lumrah apabila Chelsea mau membela pemain bintangnya itu serta tidak pengin melepas meskipun pada harga selangit. Sehubungan hari esok Hazard, manajer Chelsea Maurizo Sarri mengungkap jika pihak club udah mempersiapkan kontrak anyar pada kapten tim nasional Belgia itu.

Tetapi sampai saat ini Hazard belum pula menentukan sehubungan waktu depannya.

” Pastinya saya mau Eden Hazard di sini, ” kata Sarri.

” Tetapi saya mau Hazard terus di sini apabila ia mau bertahan di sini, ” sambung eks pelatih Napoli itu.

” Club ini dapat memberikan kontrak baru, akan tetapi semua terserah kepadanya, apa mau memperpanjangnya ataukah tidak. “

Hazard awal mulanya pernah bikin penyataan tidak dapat tinggalkan Chelsea pada Januari ini. Keadaan ini mengupayakan diperlukan The Blues untuk senantiasa merayunya supaya pengin mengupdate kontraknya.

” Saya ketahui benar jika ada diskusi pada club serta agen Eden Hazard tiap-tiap minggunya, ” papar Sarri memberi tambahan.

” Jadi kalaupun ada suatu hal yang baru, club dapat lekas menelepon saya. “

Chelsea jelas tidak mau kehilangan Hazard demikian saja. Pasalnya pemain kelahiran La Louviere ini tetap jadi sandaran serangan The Blues pada musim ini. Dia keseluruhan sudah mengemas tujuh gol serta lima assist dalam 13 pertandingan Liga Inggris.