Tabrak Pembatas Jalan di Tol Madiun, 4 Penumpang MPV Terluka

Tabrak Pembatas Jalan di Tol Madiun, 4 Penumpang MPV Terluka – Kecelakaan tunggal berlangsung di ruas Tol Madiun KM 608 Desa Warurejo, Kecamatan Balerejo. Mobil MPV berisi 8 orang ringsek sesudah menabrak pembatas jalan seputar jam 17.00 WIB.

Mengakibatkan, empat orang alami luka serta dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan.

“Barusan mobil dari arah Ngawi ke Caruban meluncur kencang, tidak diduga nabrak pembatas jalan. Kelihatannya mengantuk pak. Mobil MPV berisi 8 orang termasuk juga sopir,” jelas salah satunya masyarakat yang tengah ke sawah, Rochmat (30) di tempat, Jumat (21/12/2018).

Mobil bernopol AA 8760 SB menabrak pembatas jalan tol serta tergelincir sejauh 5 mtr. dari tol ke parit. Gagasannya, rombongan dari Solo itu ke arah Bandara Juanda di Sidoarjo.

“Baru saja dibawa ambulan ke RSUD Caruban mas, ada empat yang luka. Sepertinya empat itu yang alami luka kronis,” katanya.

Sesaat Kanit Laka Polres Madiun mengakui pemicu kecelakaan ini masih tetap diselidiki serta dalam kontrol PJR Tol Ngawi-Wilangan.

“Ini masih tetap penyidikan serta korban luka masih tetap perawatan di RSUD Caruban. Untuk mobil telah dikerjakan pengungsian,” jelas Ipda Nanang Cahyono.

Waktu di tanya sopir mengantuk sebelum kecelakaan, polisi masih tetap lakukan penyidikan. “Pendapat mengantuk ada, tetapi kita masih tetap lakukan penyidikan,” tegasnya.