Sven-Goran Eriksson Yakin Pellegini Akan Dipecat

Sven-Goran Eriksson Yakin Pellegini Akan Dipecat

infoagen338a.com – Eks manajer Manchester City, yakni Sven-Goran Eriksson menyatakan bahwa dirinya sangat yakin jika Manuel Pellegrini akan segera kehilangan jobnya sebagai pelatih di Etihad Stadium.

Walaupun Pellegrini berhasil menyumbangkan gelar juara Liga Primer serta Piala Liga pada musim lalu, akan tetapi kegagalannya membawa Manchester City sebagai juara di ajang kali ini, memunculkan spekulasi bahwa pekerjannya berada di zona bahaya.

The Citizen untuk saat ini berada di urutan keempat di papan klasemen serta tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di puncak, dan masih memiliki satu laga sisa.

Menanggapi karir sang Pelatih, Eriksson berujar: “Aku sangat yakin jika mereka para petinggi City merasa tidak senang dengan dia, mereka sama sekali tidak merasa puas,” katanya kepada media setempat. “Aku tidak tahu apa mereka akan segera mencari penggantinya atau tidak, akan tetapi aku tidak terkejut kalu dia benar-benar dipecat.

“Tak akan ada pihak yang terkejut, sebab kalau Anda menginvestasikan sejumlah uang serta mengharapkan bisa bersaing demi mendapatkan gelar,tapi sayangnya, di musim ini mereka tidak dapat melakukan hal itu”.