Sudah Periksa 65 Saksi, Polisi Masih Sulit Ungkap Mutilasi Di Sumsel

Sudah Periksa 65 Saksi, Polisi Masih Sulit Ungkap Mutilasi Di Sumsel – Polisi belum temukan titik jelas masalah mutilasi nelayan asal Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Walau sebenarnya, telah 65 saksi dicheck untuk cari panduan aktor.

“Belumlah ada (titik jelas), telah seputar 65 saksi dicheck,” tutur Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Achmad waktu didapati di Polda Sumsel, Jumat (28/6/2019).

Ghazali menjelaskan 65 saksi dicheck ada dari faksi keluarga korban. Tetapi ada pula saksi masyarakat seputar yang mengetahui kegiatan serta sehari-harinya korban.

Semua saksi dicheck, lanjut Ghazali belum tunjukkan titik jelas siapa aktor. Tetapi telah ada seseorang yang hadir akui jadi aktor.

“Ada seseorang akui aktor. Tetapi dari pertama sampai diadakan masalah kami belum temukan terdapatnya keterikatan, info ia beralih-alih,” tuturnya.

Minimnya alat bukti serta saksi disebutkan jadi masalah penyidik ungkap pelakunya. Sesaat info saksi akan dicocokkan dengan penemuan penyidik di lapangan.

“Info semua kita mengumpulkan, dari info itu kelak dicocokkan dengan bukti dilapangan yang diketemukan oleh penyidik. Secepat-cepatnya disibak, minta doa,” tutup Ghazali.

Seperti didapati, Karoman pergi cari ikan di sungai pada Rabu (5/6) malam. Tetapi sampai esok harinya korban tidak segera pulang.

Keluarga yang cemas langsung cari bersama dengan masyarakat. Korban juga pada akhirnya diketemukan meninggal dimutilasi serta mayat ditimbun dalam lumpur di pinggir sungai.

Mirisnya , sampai sekarang ini kepala serta tangan korban belum juga diketemukan. Begitu juga dengan aktor yang sampai tega memutilasi korban.