Suarez Gagalkan Kemenangan Brasil

Pernambuco –  Tim nasional Brasil harus pas bermain immbang dengan skor 2-2 saat berhadapan engan Uruguay di dalam pertandingan kualifikasi PD 2018, Zona Amerika Selatan.

Sebenarnya tim nasional Brasll mampu unggul dengan skor 2-0  terlebih dahulu, lewat gol yang di cetak oleh Douglas Costa dan juga Renato Agusto. Akan tetapi, Uruguay sendiri dapat bangkit dan mampu samakan skor melalui ol dari Cavani juga Luis Suarez.

Pertandingan ini sendiri, jadi istimewa buat Suarez. Karena, dilain dia mampu cetak gol untuk samakan skor, Suarez juga jalani pertandingan pertamannya bersama timnas Uruguay. Sudah diketahui ia hampir 2 tahun harus absen di karenakan mendapat sanksi larangan untuk bertanding.

Sanksi itu dia dapatkan karena telah mengigit bek Negara Italia, Giorgio Chiellini saat PD 2014 lalu.

Brasil unggul 61 persen dalam hal penguasaan bola. Akan tetapi, catatan tersebut belum menjadi jaminan agar Brasil menapatkan poin penuh.

Brasil sudah unggul saat pertandingan baru berjalan satu menit melalui Douglas Costa. Pada menit ke-26 Brasil mampu gandakan kedudukan setelah Renato Aguto berhasil catatkan namanya pada papan skor.

Uruguay mampu bangkit, lima menit berselang mereka mampu perkecil kedudukan lewat Cavani.

Saat babak ke dua, tepatnya pada menit ke-48. Secara mengejutkan tim nasional Uruguay berhasil samakan angka menjadi 2-2. Suarez menjadi pencetak gol kedua Uruguay pada laga ini.

Pertandingan sendiri berjalan menjadi lebih sangat menarik, akan tetapi tak ada gol yang kembali terjadi.

Kedua tim harus puas bebagi angka dengan hassil imbang 2-2 ini, Uruguay masih duduk di peringkat 1, sedangkan Brasil sendiri untuk saat ini mereka naik ke posisi 3 dengan unggul selisih gol atas Paraguay dan juga Argentina.