Steve Bruce: Kami Wajib Taklukkan Mancheter United

Steve Bruce: Kami Wajib Taklukkan Mancheter United

infoagen338a.com – Pelatih Hull City yakni Steve Bruce menyatakan bahw adirinya menolak untuk menyerah dalam mengamankan satu tiket di kancah Liga Primer Ingris musim ini.

Sebagiamana diketahui, Hull saat ini berada di zona merah sebagaimana mereka kalah 2-0 oleh Tottenham Hotspur di akhir minggu lalu dan membuat mereka tertinggal dua poin dari Newcastle United. yang berada di zona aman.

Segala sesuatunya masih mungkin bagi Hull serta Bruce jika mereka dapat menaklukkan Setan Merah dalam matchday terakhir, dengan Newcastle kalah di tempat yang lain.

Terkait dengan laga nanti, Bruce, yang belum pernah mengalahkan mantan klubnya tersebut sepanjang 17 tahun ini, saat ini bertekad akan meraih tiga angka dari klub yang sempat ia kapteni itu akhir pekan ini.

“Kami berjasil menaklukkan Liverpool, kami juga tampil cemerlang kala kontra Chelsea. Kami wajib mengalahkan Man United untuk 17 tahun ini,” kata Bruce.

“Saya harus bisa membalikkan papan klasemen. Mungkin akan ada twist dalam laga ini. Mungkin ereka berhutang sesuatu kepada saya usai saya menderita cedera lutut, panggul serta engkel,” pungkasnya.