Stephan Lichtsteiner Sulit Mendapatkan Tim Utama Di Arsenal

Stephan Lichtsteiner Sulit Mendapatkan Tim Utama Di Arsenal – Stephan Lichtsteiner tidak memperoleh tempat di scuad penting Arsenal. Mendekati kontraknya habis, ia tidak meyakini akan dapat bertahan.

Kontrak Lichtsteiner akan usai di akhir musim ini. Ia digaet dari dengan gratis pada awal 2018/2019.

Dengan umur yang telah tidak muda, 35 tahun, Lichtsteiner memperoleh banyak peluang main. Pemain Swiss itu hanya 14 kali main di Liga Inggris atau sepanjang 939 menit.

Sesaat di Liga Europa, Lichtsteiner main enam kali dengan sumbangan satu assist. Hanya satu gol yang dibikin oleh bekas pemain Juventus itu dibuat di Piala Liga Inggris. Di arena itu, Lichtsteiner main 2x.

Lichtsteiner sekarang hanya konsentrasi untuk menolong Arsenal main di final Liga Europa. Laga itu akan berjalan di Baku, Azerbaijan, pada 30 Mei 2019. Chelsea yang akan ditemui team London utara.

“Kelihatannya cukup susah untuk bertahan, tetapi kita tinggi saja apa yang akan berlangsung. Saya tidak tahu apa-apa. Yang penting sekarang ini ialah final Liga Europa,” kata Lichtsteiner di Fox Sports.

“Saya betul-betul ingin memenangkan piala ini serta bawa club kembali pada level paling atas. Kembali pada Liga Champions serta mememangi titel juara yang penting,” ia memberikan tambahan.