Soal Hamilnya Donita, Adi Nugroho Klaim Itu Kebobolan

Soal Hamilnya Donita, Adi Nugroho Klaim Itu Kebobolan – Seniman Seniman Donita tengah hamil anak ke-2 yang saat ini berumur enam bln. kandungan. Rupanya kehamilan Donita itu menurut sang suami, Adi Nugroho kebobolan.

” Kebobolan he he he. Jadi saat itu ceritanya kita memanglah tidak cepat-cepat banget buat miliki anak serta tidak lama-lama banget. Ya perjanjian kita saat itu ya kita cobalah dahulu saja tapi habis itu segera diberi sama Allah. Alhamdulillah nya cocok dicoba segera diberi. Jadi dia nangis ‘kok ini segera jadi? ‘ ‘Ya tidak tahu’. Kita kan diberi sama Tuhan keyakinan ya telah, ” tuturnya didapati di Tendean, Jakarta Selatan (17/10/2017) .

” Itu kasihan anaknya (yang pertama) kan masih tetap kecil. Ya namanya kita kan orangtua kita miliki cinta, anak kita dua ya kita untuk dua, kita miliki tiga ya kita untuk tiga, ” imbuhnya.

Uniknya, kesempatan ini malah Adi yang alami mual. Ia juga sering masuk angin bareng Donita.

” Saat awal-awal kita mual dengan, mual berjamaah saat itu. Saya sama dia masuk angin bareng. Bila saat ini ngidam lebih ngidam dari anak pertama. Bila anak pertama sepanjang 1-9 bln. paling ngidamnya satu atau 2 x. Bila saat ini dapat 3x satu hari, ” katanya.

Masalah ngidam, Donita dimaksud Adi masih tetap kelompok susah-susah gampang. Ia sempat beli martabak di larut malam karena keinginan sang istri. Untung service pesan antar mempermudahnya.