Seorang Siswa SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Bitung

Seorang Siswa SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Bitung – Masalah bunuh diri yang dikerjakan seseorang pelajar kembali berlangsung di Sulawesi Utara. Bila terlebih dulu dikerjakan siswa kelas V (SD) berinisial J (12) , warga Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) , kesempatan ini dikerjakan oleh seseorang siswa SMP di Bitung, AS (15) .

AS (15) diketemukan gantung diri di Kanopi tempat penjualan baju di pusat Kota Bitung, Rabu (14/2/2018) jam 01. 00 Wita. Warga Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa itu terdaftar duduk di kelas 8 satu diantara SMP swasta di Kota Bitung.

Kapolsek Maesa Kompol Moh membetulkan peristiwa itu. Jasad AS pertama kalinya diketemukan oleh warga dengan seseorang saksi bernama Novinta Panto (21) . Lihat hal itu, saksi segera menuju ke tempat tinggal AS serta memberikan laporan peristiwa itu pada ke-2 orang tuanya, Herman Abdullah serta Nur Ain.

Polisi yang terima laporan itu segera menuju TKP. ” Dibawah korban diketemukan juga kaleng lem yang telah kosong, ” kata Kapolsek.

Menurut ibu AS, terlebih dulu AS seringkali dimarahi karna seringkali tidak masuk sekolah serta seringkali memakai/hirup lem.

Jasad AS lalu dibawa ke Tempat tinggal Sakit AL. ” Waktu dikerjakan kontrol luar, tidak diketemukan sinyal tanda kekerasan di badan korban, ” kata Kapolsek.