Seorang Brimob Di Cibubur Di Keroyok Oleh 6 Orang Tak Di Kenal

Seorang Brimob Di Cibubur Di Keroyok Oleh 6 Orang Tak Di Kenal – Seseorang anggota Brigade Mobil (Brimob) bernama Brigadir Lantas AS jadi korban pengeroyokan Orang Tidak Di kenal (OTK) di Harta benda Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur. Aktor yang disangka sekitar enam orang itu pernah merampas senjata barah (senpi) organik punya anggota.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengemukakan, moment pengeroyokan itu berlangsung pada Senin 27 November 2017, kurang lebih jam 12. 30 WIB. Sekarang ini, beberapa aktor sudah menyerahkan diri, menyesali tingkah lakunya.

” Menyerahkan diri ke Polda. Semua sepertinya lima hingga enam orang, ” ungkap Andry kala di konfirmasi wartawan, Selasa (28/11/2017) .

Kendati sekian, Andry belum juga tahu dengan detil bukti diri beberapa aktor pengeroyokan itu. Dia juga belum juga tahu kehadiran senjata barah punya korban yang hilang kala berlangsung pengeroyokan itu.

Peristiwa pengeroyokan berawal kala Brigadir Lantas berjumpa seorang bernama Mulyadi di satu kafe. Pertemuan lalu berlanjut ke ruangan bawah tanah (lantai dasar) parkiran. Sesampainya disana, anggota Brimob itu mendadak dikeroyok sekira lima orang. Bahkan juga video keributan itu viral di sosial media.

Brigadir Lantas pernah lakukan perlawanan, tetapi ia tidak dapat banyak berbuat karna kalah jumlah. Mujur warga yang berada di kurang lebih tempat memberanikan melerai keributan itu hingga Brigadir Lantas selamat, sesaat aktor melarikan diri.

Lalu Brigadir Lantas sadar, senjata apinya hilang sebentar sesudah dikeroyok orang misterius terebut. Disangka, senpi itu dibawa oleh salah seseorang aktor, belum juga di ketahui apa motif pengeroyokan itu.