Seekor Babi Hutan Ngamuk dan Serang Warga di Desa Banjarnegara

Seekor Babi Hutan Ngamuk dan Serang Warga di Desa Banjarnegara – Seekor babi rimba mengamuk serta menyerang masyarakat di Desa Sirukun, Kalibening, Banjarnegara, Jateng, Jumat (15/2/2019). Korban yang tengah menuai teh meninggal dalam tempat peristiwa dengan luka di sekujur tubuhnya.

Korban atas nama Marsono (61) masyarakat desa ditempat. Waktu peristiwa, korban tengah menuai teh seseorang diri. Sekarang ini, korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Awalannya ada masyarakat dengar nada teriakan orang meminta tolong, sesudah didekati, nyatanya ada seekor babi rimba tengah menyerang korban,” kata Kapolsek Kalibening, Iptu Sulasmono, waktu dihubungi, Jumat (15/2/2019).

Sesudah lihat serangan babi rimba, masyarakat tidak berani mendekat. Korban lalu lari mencari pertolongan pada masyarakat lainnya. “Korban wafat dalam tempat peristiwa, sesudah alami luka di sekujur badan,” terangnya.
Tengah Menuai Daun Teh, Kakek Ini Meninggal Diseruduk Babi HutanBabi rimba yang menyerang masyarakat. (Photo: spesial)

Babi rimba itu pada akhirnya diamankan masyarakat sesudah lari sejauh tiga km. dari tempat peristiwa. Hewan liar itu dilumpuhkan serta pada akhirnya dibunuh oleh masyarakat.

“Ini babi rimba dewasa, tapi ukurannya tidaklah terlalu besar tingginya kira-kira dibawah paha orang dewasa. Tapi, sebab umur korban telah tua, jadi kerepotan untuk menantang atau lari dari serangan babi rimba,” ucapnya.