Satu Orang Teroris Tewas Di Surabaya

Satu Orang Teroris Tewas Di Surabaya – Satdensus 88 ikut serta baku tembak dengan terduga teroris di Manukan Kulon, Surabaya, Jawa timur. Satu orang terduga teroris tewas karena momen ini.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera menyebutkan terduga teroris yang ikut serta baku tembak dengan petugas yaitu grup teroris yang terlebih dulu lakukan serangan bom sekian waktu lalu.

” Itu tentu ya, ini petugas di lapangan tidak juga akan sangsi kerjakan penindakan terkecuali tiga (argumen) itu. Pasti itu bila mempunyai bukti akurat yang dipunyainya dalam rencana jaringan ini. Hingga tidak sangsi untuk bertindak tegas, ” kata Frans, Selasa (15/5/2018).

Frans menerangkan argumen yang dimaksudnya salah satunya bila beberapa teroris serta jaringannya lakukan perlawanan serta terduga teroris itu membahayakan umum di sekelilingnya.

Dia menyebutkan terduga aktor yang tewas yaitu seseorang pria yang diprediksikan berusia 39-41 th.. Baku tembak ini berlangsung sore hari barusan, jam 17. 15 WIB.

Terlebih dulu, polisi meyakinkan serangan bom di Surabaya serta Sidoarjo dikerjakan grup Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Grup ini berafiliasi dengan ISIS.