Sandiaga: Keluhan Rakyat Jangan Dihantam Dengan Melabelisasi Hoaks

Sandiaga: Keluhan Rakyat Jangan Dihantam Dengan Melabelisasi Hoaks – Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mempersilakan semua pihak untuk mengecheck kebenaran jika dianya telah berkunjung ke 1.000 titik untuk publikasi sekaligus juga menyimpan masukan rakyat.

“Silahkan dicek di KPU,” kata Sandiaga di DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1), diambil dari Pada.

Sandiaga pun merintih, sampai kini apakah yang dirasakan oleh penduduk padanya dipandang berita bohong. Contohnya masalah tempe setipis ATM serta kesusahan memperoleh pekerjaan, menurut Sandi, itu aduan penduduk yang diterimanya waktu bertandang ke daerah.

“Apakah yang dirasakan penduduk janganlah dipertunjukkan menjadi hoax. Seperti dirasakan penduduk itu susahnya lapangan kerja serta harga bahan tidak konstan. Janganlah ditabrak dengan melabelisasi hoax,” kata Sandiaga.

Penduduk itu, menurutnya, mengemukakan apa yang ada yang berlangsung serta jadi aduan mereka.

Sandiaga ajak beberapa elite untuk menghormati serta mendatangkan jalan keluar. “Janganlah melabelisasi hoax. Bangsa ini perlu pemimpin yang memahami rakyat,” tuturnya.

Saat berkunjung ke 1.000 titik, Sandiaga lihat banyak masyarakat yang belumlah tahu misi serta visi pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Jangankan memahami misi serta visi Prabowo/Sandi, misi serta visi pemerintah sendiri saja mereka belumlah tahu,” tuturnya.

Pemilu Presiden RI pada tanggal 17 April 2019 dibarengi dua pasangan calon, yaitu Pasangan Calon Nomer Urut 01 Joko Widodo- Ma’ruf Amin serta Pasangan Calon Nomer Urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.