Samuel Eto’o Menepis Rumor Hengkang Dari Stamford Bridge

Samuel Eto'o Menepis Rumor Hengkang Dari Stamford Bridge

infoagen338a.com – Penyerang dari Cheslea mengungkapkan jika dirinya masih ingin tetap bertahan untuk The Blues, rumor yang beredar tentang kepindahannya dari Stamford Bridge sudah ditepis dan ingin membela klub tersebut hingga pensiunnya, pemain tersebut merasa bahagia dengan berada di klub tersebut. Samuel Eto’o saat ini masih berusia 32 tahun, usia tersebut membuat Eto’o masih ingin berkarier lebih baik dan mengembangkan performanya agar lebih baik dan bersang dengan pemain muda dari skuad Jose Mourinho, kontrak yang rencananya hanya satu tahun bersama The Blues kemungkinan akan bertambah lebih lama.

Bahkan dengan performa yang gemilang tersebut pihak dari mantan klubnya juga menginginkanjasa dari pemain The Blues tersebut, FC Internazionale mengungkapkan jika keinginnya untuk menggaet mantan strikernya tersebut, informasi terebut dimabli dari kaun Isntagram dari Samuel Eto’o.

" Saya tetap ingin bertahan di Stamford Bridge, klub ini memberikan kebahagiaan tersendiri untuk karier saya dan saya yakin jika saya akan lebih berkembang”