Samir Nasri Bangga Bawa The Cityzen Raih Juara

Samir Nasri Bangga Bawa The Cityzen Raih Juara

infoagen338a.com – Samir Nasri pemain tengah dari Manchester City tersebut mengaku bangga dengan mampu ikut berjuang mengantarkan timnya meriah kemenagan sekaligus gelar juara dalam perebutan gelar untuk Piala Liga kontra sunderland, Manchester City meraih hasil kemenangandengan skor 3-1.

Masuk dalam partai final Piala Liga Mnejadi kebanggan sendiri untuk Samir Nasri dan gelar juara menjadikan Samir Nasri lebih termotivasi untuk membantu klubnya meraih gelar dikompetisi yang lain, karena Manchester City masih memiliki empat tiga kompetisi.

Liga Primer Inggris menjadi motivasi utama untuk Samir Nasri dalam perburuan gelar untuk musim ini, namun Manchester City harus konsentarsi dengan pertandingan yang lainnya yaitu dalam kompetisi Liga Piala FA dan Liga Champions.

" Ini menjadi moment yang baik untuk kerier saya di Manchester City, dan saya ingin lebih banyak lagi meraih gelar dengan klub ini, kami masih memiliki banyak kompetisi dalam musim ini, dan ini menjadi motivasi untuk gelar selanjutnya yang menjadi target kami”