Sami Hyypia Bersedia Jadi Asisten Brendan Rodgers

Sami Hyypia Bersedia Jadi Asisten Brendan Rodgers

infoagen338a.com – Sami Hyypia dikabarkan telah membuka dirinya demi menjabat sebagai asisten manajer di Liverpool usai mengetahui bahwa sang manajer Brendan Rodgers di tinggalkan oleh sejumlah stafnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, beberapa orang staf klub berjuluk The Reds tersebut memutuskan untuk hengkang di pengujung musim, diantaranya adalah pelatih tim utama yakni Mike Marsh serta Colin Pascoe, sang tangan kanan bagi Rodgers.

Dalam pernyatannya menanggapi kemungkinan untuk kembali bekerja dengan tim yang sempat dibelanya selama satu dekade tersebut, Hyypia berujar: “Itu bakal menjadi sesuatu yang sangat hebat untuk bisa berkarir dengan klub yang sangat saya cintai,” katanya. “Saya pasti tertarik kalau Liverpool berpikir bahwa saya mampu membantu mereka. Saya punya sejumlah kenangan manis pada saat waktu saya berada di klub itu.”

Hyypia sendiri pada saat sekarang ini sedang tidak mempunyai pekerjaan usai berhenti dari jabatannya sebagai pelatih di Brighton & Hove Albion, serta dirinya mengaku tak akan keberatan kalau harus turun pangkat dan menjadi seorang asisten.