Salah Andalan Baru Liverpool

Salah Andalan Baru Liverpool – Chelsea mengerti perform gemilang Mohamed Salah dengan Liverpool juga akan jadi ancaman serius buat mereka. Walau demikian, The Blues tahu pemain-pemain Liverpool yang beda juga beresiko.

Datang dari AS Roma di bursa transfer musim panas lantas, Salah segera jadi andalan baru Liverpool di lini depan. Winger internasional Mesir itu jadi top skorer The Reds dengan 14 gol dalam 19 pertandingan di seluruh persaingan. Dia juga udah membukukan empat assist.

Salah, yang umumnya isi bagian kanan lini serang, juga akan kembali dihandalkan Liverpool untuk pertandingan kandang melawan Chelsea di Anfield, Sabtu (25/11/2017) .

” Saya mengenalnya dengan begitu baik. Dia main di Italia sepanjang satu tahun lebih. Salah adalah pemain bagus, dia begitu beresiko, ” tutur manajer Chelsea, Antonio Conte, sementara di tanya masalah Salah.

” Dia mempunyai tehnik bagus, tapi ketika berbarengan juga amat cepat, begitu kuat, begitu bagus dalam duel satu lawan satu, serta mempunyai penyelesaian akhir begitu bagus, ” kata Conte.

Conte mengatakan Salah hanya salah satunya dari sebagian pemain Liverpool yang punya potensi membahayakan pertahanan Chelsea.

” Saya juga akan begitu mewaspadainya. Tapi, juga (Sadio) Mane, (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, (Daniel) Sturridge. Liverpool mempunyai potensi begitu bagus menjadi suatu tim, ” tuturnya seperti diambil Soccerway.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke tiga klassemen sesaat Premier League dengan koleksi 25 point. Liverpool dua tingkat di bawahnya dengan selisih tiga point.