Saddil Ramdani Tak Akan Perkuat Persela Lagi Musim Depan

Saddil Ramdani Tak Akan Perkuat Persela Lagi Musim Depan – Saddil Ramdani diyakinkan tidak kembali sama-sama Persela di Liga 1 2019. Saddil akan memutuskan untuk masuk dengan salah satunya team papan atas Liga Super Malaysia, Pahang FC.

” Saddil sesungguhnya berkemauan main di Persela. Namun, ini buat hari depan. Saddil pingin meningkatkan kemampuan serta kekuatannya, pingin menimba pengetahuan sebanyak. Kami merelakannya, ” papar Manajer Persela, Yunan Ahmadi, Jumat malam (4/1/2019) .

Yunan menyebutkan Saddil, 20 tahun, hakikatnya udah kerjakan penuturan berkaitan perpanjangan kontrak dengan manajemen Persela. Namun, sejalan dengan berjalannya waktu, si pemain ditawari masuk dengan club Malaysia.

” Manajemen Persela lantas memberi dukungan, sebab Saddil memperlihatkan niat baik. Ditambah lagi, ini buat hari depan Saddil untuk meningkatkan kekuatan serta prestasi, ” Yunan memaparkan.

Saddil udah pamit terhadap manajemen untuk bermain di luar negeri. Saddil mengharapkan pingin bermain kembali di Persela, disaat kelak pulang ke Indonesia kelak, ” papar Yunan.

Saddil berikan isyarat perpisahan dengan Persela, baik manajemen ataupun pendukung, lewat account Instagram. Saddil nyatanya betul-betul menyelesaikan kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir saat dua tahun serta empat bulan.