RVP Tidak Dapat Jatah Bonus

RVP Tidak Dapat Jatah Bonus

infoagen338a.com – Penyerang dari Manchester United Robein Van Persie dikabarkan akan kehilangan bonus dari klub untuk musim ini, karena keinginan untuk hengkang dari Manchester United musim depan, Manchestre United musim ini memang kurang memiliki performa gemilang dalam komepetisi EPL.

Bahan Manchestre United haru bermain buruk dalam berbagai kompetisi, dan saat ini Manchestre United harus kalah dala leg pertama dalam baak 16 besar Liga Champions kontra Olympiakos membuat Van Persie kecewa dengan kepemimpinan dari David Moyes.

Klub dari seria A italia Juventus dikabrkan sudah merapat untuk mendatangakan pemain dari belanda tersebut menuju turin, untuk meningkatkan performa dariJuventus dalam berbagai pertandingan Eropa yang menjadi Target Juventus, karena musim ini Juventus gagal menembus babak 16 besar.

Namun dari pihak klub Manchester United mengklaim jika penyerangnya tersebu ttidak akan dijual, karena Manchester United membutuhkan jaa dari mantan pemain Arsenal terebut untuk tampil lebih baik.