RVP Dan Wazza Belum Bia Main Kontra Chelsea

RVP Dan Wazza Belum Bia Main Kontra Chelsea

infoagen338a.com – Strkier dari Manchester United terpaksa harus melewatkan pertandingan kontra rivalnya dalam pertandingan yang akan dilkasanakan di markas The Blues Stamford Bridge, Wayne Rooney harus mengalami cedera dan pemain harus menjalani pemulihan.

Sedangkan Bomber dari Manchester United yang musim lalu berhasil meraih sepatu emas Robin Van Persie belum juga sembuh, hal tersebut mejadi titik kelemahan dari Manchester United khususunya lini tengah dan lini depan Manchester United .

Karena Moyes hanya memiliki opsi Danni welbeck dan Chicarito di lini depan dan lini tengah kemungkinan akan di isi Shinji Kagawa. Jika Manchester United tetap ngeyel maka akan semakin parah cedera yang di alami kedua pemainnya tersebut.

Rumor yang beredar Wayne Rooney sudah mampu untuk berlatih namun masih belum seratus persen sehat untuk diturunkan dalam pertandingan tersebut, ditakutkan akan lebih resiko besar dalam cederanya. Sedangkan Van perie akan menjaani masa latihan sampai pekan kedepan jadi ni akan mejadi pertandingan nyang berat untuk Manchester United