Roy Hudgson Tidak Bawa Semua Pungga Dari Inggris Di MU

Roy Hudgson Tidak Bawa Semua Pungga Dari Inggris Di MU

infoagen338a.com – Manajer dari Tim Nasional Inggris menegaskan jika dalam pertandingan piala dunia mendatang tidak akan membawa para pemain bintang dari klub setan merah, Manchester United memang memiliki sederetan pemain bintang yang berlaga di Inggris, dimana masuk dalam catatan Roy Hodgson.

Beberapa pemain yang masuk dalam timnas ialah Wayne Rooney, Michael Carrick, Dany Welbeck, Chris Smalling, Ashley Young, Phil Jones dan Tom Cleverley, sederetan pemain tersebut musim ini dalam tekana nbesar karena gagal mebawa klubnya meraih hasil gemilang dalam berbagai pertandingan.

Hasil tersebut ditakutkan mempengaruhi performa di timnas, untuk menjaga hal itu terjadi kemungkinan besar Roy Hodgson tidak akan mengikut sertakan semua punggaswa dari Manchester United tersebut masuk dalam skuadnya,

Memang dikaui Manchester United memang paling banyak pemain yang dari Inggris dibandingkan dengan klub yang lain. Namun keterpurukan klub tersebut tidak bisa dihindarkan dan harus meninggalkan sebagian pemain tersebut dalam ajang bergengesi empat tahunan.